mawar

Aku ngedapetin mawar ini pas ulang tahun yang ke 19. Pertama kalinya aku dikasih bunga, temen aku pernah bercerita kalo dikasih mawar itu bakal putus soalnya mawar itu ga awet gampang layu. Makanya aku simpen mawar dari dia sampe mawar itu layu dan kering aku tetap simpan . Hingga akhirnya aku putus dengan dia. Aku tetep nyimpen mawar dia. 12 bulan aku simpen mawar itu sudah kering dan hitam . Aku putuskan untuk membuangnya karna aku rasa udah saat buat ngelepas mawar ini beserta kenangnnya. Udah saatnya aku ngelepas lambang sayang dari dia aku buang. Karna aku yakin sayang dia udah ga ada juga. Saat aku mau buang aku lihat dari 3 tangkai ada 2 tangkai mawar yg masih utuh berbentuk kelopaknya gada yg jatuh rontok hanya kering dan menjadi gelap. Rasanya hati ini menangis melihatnya. Cinta yg selama ini aku pertahankan aku jaga, aku simpan, kini harus benar2 aku lepaskan. Kaya ada rasa tak tega melihat mawar ini.. tp hidup harus tetap lanjut ga boleh ngeratapin masalalu yang gak ada habisnya untuk dikenang. Mungkin ini saatnya. Dengan perasaan hati yg sedih dan air mata yg hampir menetes ku hancurkan kelopak bunga kering yang masih terlihat indah itu.
Maaf kan aku mawar aku harus membuang keindahan mu menghancurkan batang mu pemilikmu telah pergi meninggalkan ku. Kini saat nya aku harus melepas kan nya juga . Melepas kan segalanya termasuk mawar darinya.

Komentar

Postingan Populer